Friday, July 6, 2012

i'll fly away tomorrow.. to far away~

h-1 sebelum gua ke krida. hari jumat ini gua isi dengan sesuatu yg beda. biasanya gua bangun jam setengah 1 siang, gua bangun jam 7 pagi. orang tua gua juga ngijinin gua buat make mobil sendiri hari ini, ya padahal gua ga pengen ke mana-mana.

semua persiapan sudah matang, baju sudah di pack, tinggal berangkat. gua ga tau bakal jadi apa gua disana. kalo di al azhar aja gua tertindas, gimana di krida, bisa jadi tuyul sekarat mungkin.

kehidupan baru, tata tertib baru, kebiasaan baru, teman baru. semua itu harus gua hadapi mau gak mau. kalo boleh jujur, gua ga bisa lepas dari temen-temen smp gua sekarang. mereka yg membuat gua jadi seperti ini, tau banyak hal. kalo sd yg gua tau cuman avenged sevenfold dan zina itu dosa, gua disini tau macem-macem. dari mulai sepatu yg mereknya bagus dan bentuknya aneh-aneh, band-band ga jelas, 3 cara dapetin cewek, sampe gimana kita cari perhatian cewek di twitter biar di bilang "ciee" "gwrs yaa". di al azhar anaknya pun beda-beda. dari yg tinggi banget, kembar, yg pipinya gede, dan imut, yg ga pernah mandi, sampe pengen sok cool tp gagal. mungkin nanti di krida cuman ada segorombolan org botak dengan badan dikekarkan lalu berjalan kesana kemari.

sebenernya gua ke krida itu bukan 100% gara-gara gua, ada kaki tangan di balik ini semua, mungkin kepala sama jantung ikut, tp upil minta ikut, jadi rame deh. ehm. yap semenjak gua keterima krida, gua bingung mau sekolah dimana. gua ga pernah boarding, makan di atur, untung aja boker ga atur, kalo diatur mungkin jd gini "HARI INI PUP KALIAN HANYA BOLEH SATU BUTIR!" yak, itu menyiksa, pup tp ga puas. ehm, gua bingung jadinya. org tua gua adalah org tua yg baik, dia membolehkan gua memilih, disini gua sempet cerita bingung ke kiki, temen smp gua.

kiki ini yg selalu bantu gua kalo ada masalah, gua termasuk org yg banyak nanya ke dia, dan hasilnya selalu bagus. karna gua udah percaya sama dia, gua menyerahkan kasus ini ke dia(memang terlihat seperti kasus kejahatan, padahal cuman milih sekolah). kata dia "kalo lu di krida, lu ga usah repot naik kendaraan buat kesekolah, kalo ada yg ga ngerti juga gampang kan sekamar sama temen, biar bisa sekalian homoan, jd ga repot, dll". dia ngejelasin secara terperinci keuntungan sekolah di krida. karna gua orgnya gampang percaya, gua pun nurut sama dia. ga cuman kiki doang, ada farras (baca: togar), dia emang manusia langka, gak jelas mau ngapain, mungkin lu (yg kenal togar) ga percaya kalo dia bantuin gua buat masuk krida, "krida ges, jelas banget, masa depan di udah depan mata! lu ga bosen apa sama bekasi, seru peleh di sana, ada kak **** juga, betah dah gua kalo jadi lu", ga tau gara" ada ka **** nya atau apa, gua mengiyakan aja. dan masih banyak temen" yg ngebantu gua.

gua ga bisa bayangin gimana nanti kalo kita sma udah ketemuan lg, togar udah punya cewe, cewenya lesbi, anto jadi berwibawa banget, emil insyaAllah punya cewek, faris makin gendut, gua makin ganteng :D. di taun pertama di krida ini, kalo ada waktu pulang akan gua sempatkan buat pulang, pulangnya juga ga ribet, pesen travel, turun di giant/mega bekasi, naik angkot sekali. sampe deh. rencananya~

kata ridho, sekolah di krida itu ga enak, "ga demen gua boarding kaya di krida, bukannya jelek, cuman gak pas sama hidup gua, gua pengennya kalo boarding suasana metropolitan, kalo krida kan suasana pegunungan, bikin pengen nangis" kalo di lihat dari kata-katanya, emang terlihat aneh, tp kalo di lihat dari isinya, sebenernya gua sependapat sama ridho, hampir tiap bulan gua ke mall, ke jakarta, entah itu mejeng, nongkrong, belanja atau pun jadi banci di lampu merah blok m. sejujurnya gua ga bisa hidup tanpa itu, tp kata bokap "santai aja, minggu bisa keluarkan? jalan-jalan aja sama temen, kemana kek, gausah di ambil pusing. cuman 3 th ini, nanti kuliah malah lebih bebas lagi" gua hanya mengangguk. ya mungkin di krida memang suasana pegunungan, tp ga bikin nangis juga kali dho~

kalo kata hupi, Tak nampak di mata dan di telinga tapi nampak di hati dan buku tahunan. ga tau dari mana si hupi bisa berkata sepinter itu, tp gua setuju banget. kita emang pisah, malah berpencar, kita jarang ketemu, cuman jiwa teman" akan selalu ada di hati, dan di buku tahunan. 

pindah sekolah itu sama aja kaya ganti pacar, kita tau orgnya, cuman kita ga tau isinya tanpa masuk kedalamnya. gua ga tau gua dpt dr mana kata-kata itu, tp gua percaya sama hal yg satu ini. gua emang ga pacaran, gua jomblo sejati, tp tau kalo ga kita coba, kita ga akan pernah tau apa yg ada di dalam jiwa cewe tsb.

beberapa minggu lalu, gua sempet nonton film yg udah lama gak gua tonton, 'NFS tokyo drift' tiba" gua tertuju pada satu scene di mana si han (baca: org yg tajir, punya banyak mobil dan bengkel sendiri) ngomong: "lakukan keputusan mu, dan jgn pernah menyesalinya". gua bengong. gua berpikir, ini mirip sama gua sekarang, gua sempet mencoba mengelak dari sekolah yg bisa dibilang ketat ini, mungkin sekolah ini skinny jeans, tp mau ngelak juga ga ada gunanya, gua udah terlanjur daftar ulang dan beli barang-barangnya. dengan simpel si han ngomong begitu, dengan simpel juga gua siap menghadapi 3 tahun kedepan nanti.


A DAY TO REMEMBER - IF IT MEANS A LOT TO YOU


And hey darling

I hope you're good tonight

And I know you don't feel right when I'm leaving
Yeah I want it but no I don't need it
Tell me something sweet to get me by
'Cause I can't come back home till they're singing


La, la la la la la la



'Til everyone is singing 

If you can wait till I get home
Then I swear to you
That we can make this last
If you can wait till I get home
Then I swear come tomorrow
This will all be in our past
Well it might be for the best

And hey sweetie
Well I need you here tonight
And I know that you don't want to be leaving me
Yeah you want it but I can't help it
I just feel complete when you're by my side
But I know you can't come home 'til they're singing


La, la la la la la la

'Til everyone is singing


La, la la la la la la



If you can wait till I get home

Then I swear to you
That we can make this last
If you can wait till I get home
Then I swear come tomorrow
This will all be in our past
Well it might be for the best



You know you can't give me what I need

And even though you mean so much to me
I can't wait through everything



Is this really happening?

I swear I'll never be happy again
And don't you dare say we can just be friends
I'm not some boy that you can sway
We knew it'd happen eventually



La, la la la la la la



Now Everybody's singing



La, la la la la la la






No comments:

Post a Comment